Bharaduta D'Pandiga Sulselbar Kunjungi Kabupaten Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai --- Polisi Bhayangkara Angkatan 23 (Bharaduta) bersama Polisi Bhayangkari Angkatan 823 (D'Pandiga) Sulawesi Selatan dan Barat berkunjung ke Kabupaten Sinjai. Sabtu 25 Maret 2017.

Kunjungan kali ini merupakan rangkaian kegiatan "Touring Fun Series" yang ke IX, dimana sebelumnya Bharaduta D'Pandiga telah melakukan kunjungan di Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan hari ini di Sinjai.

Ketua Baharaduta Sinjai, Bripka Asmar Abbas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturrahmi antar angkatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama angkatan, dan akan dirangkaikan dengan bakti sosial.

"Bharaduta D'Pandiga juga berencana mengadakan bakti sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai, yang selanjutnya kami akan melakukan kunjungan ke makam letting yang telah mendahului", ungkapnya.

Sementara ketua divisi touring Muh. Annas Priyono mewakili rombongan mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan Bharaduta D'Pandiga Sinjai.

"Luar biasa penyambutan letting di Sinjai, kedepannya kami akan menyentuh setiap kabupaten se-Sulawesi Selatan dan Barat", ungkapnya.

Muh. Annas juga menambahkan ditahun 2018 mendatang akan diadakan reuni akbar, dan berharap agar teman seangkatan mampu terus menjalin silaturahmi.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.