Pilih Pengurus Baru, IPPMB Desa Biroro Adakan Kongres II -->
Cari Berita

Pilih Pengurus Baru, IPPMB Desa Biroro Adakan Kongres II

Panitia Pelaksana Kongres II IPPMB Sinjai Foto Bersama
SINJAI, Bugiswarta.com-- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Biroro (IPPMB ) Sinjai mengadakan kongres regenerasi kepengurusan yang ditempatkan di di Aula Kantor Desa Biroro. Sabtu, (7/1/2017)

Pembukaan Kongres yang bertema mengoptimalkan peran pemuda, bersama membangun Desa ini dihadiri Kepala Desa Biroro Andi Arifuddin, Dewan pembina IPPMB Andi Mallongi, Kepala Dusun biroro syamsuddin, kepala dusun bentengnge tamar, Kepala Dusun barae idris, Ketua BPD nurdin, dan para pengurus.

Ketua Panitia Syamsul bahri mengatakan kongres ke II ini bertujuan untuk melakukan regenerasi kepengurusan IPPMB yang sah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IPPMB yang berlaku untuk periode 2017-2019.
" Ini merupakan regenerasi kepengurusan dan saat ini sejak terbentuk sejak tahun 2008 lalu kita sudah mempunyai anggota sebanyak 175 orang, kita kepanitiaan berharap dukungan semua pihak demi suksesnya Kongres ini, " Pukasnya.
Sementara itu Lukman Pemuda Desa Biroro menuturkan organisasi sebagai perangkat dan penyalur aspirasi seluruh lapisan masyarakat desa biroro, serta sebagai wahana dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

" Kita ingin terbinanya pemuda dan pelajar yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memiliki idealisme moral yang sesuai dalam adat dan budaya desa biroro, karna sebagai pemuda desa ini merupakan tanggung jawab kita bersama, " Kuncinya.

Laporan.    : Izhar
Editor.        :  Usman