1,4 Miliyar untuk Monitoring Room dan CCTV Pemkab Soppeng -->
Cari Berita

1,4 Miliyar untuk Monitoring Room dan CCTV Pemkab Soppeng

Foto/Internet
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, melayani masyarakat dengan sebebanr-benarnya pemerintah Kabupaten Soppeng memamfaatkan perkembangan Ilmu Tehnologi untuk mewujudnyannya.
Besaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2016 yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Soppeng melalui dinas Perhubungan sebesar Rp.1.411.728.065,00 dengan nilai Harga Perkiraan Sementara (HPS) sebesar Rp 1.411.728.065,00 yang dikerjakan oleh PT DOCOTEL TEKNOLOGI CELEBES

Berita sebelumnya telah terpasang 40 dari 100 CCTV yang direncanakan  CCTV di sejumlah tempat pelayanan publik dab instansi untuk memantau pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

CCTV ini terpasang di kantor kantor instansi pelayanan masyarkat dan di titik titik keramaian di masing masing ibukota kecamatan.

Terkait pemasangan CCTV ini, Tim Ahlli Pemkab Soppeng Nurmal Idrus kepada sejumlah wartawan di Ladaffa Cafe,Kamis 22/12/2016, mengungkapkan Pemkab Soppeng sudah memasang 40 CCTV di setiap penjuru kota dan Kantor pelayanan masyarakat.

"Dari 40 CCTV, sudah 16 CCTV yang telah berfungsi dan CCTV yang terpasang dapat dipantau secara langsung Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dari ruangan kerjanya,"ungkapnya

Laporan Usman Al-Khair