13 Kades tepilih Dilantik Bupati Sinjai, Ini Namanya -->
Cari Berita

13 Kades tepilih Dilantik Bupati Sinjai, Ini Namanya

SINJAI, Bugiswarta.com -- Sebanyak 13 Kepala Desa Terpilih pada pemilihan Kades serentak 15 Desember lalu hari ini dilantik Bupati Sinjai di Aula gedung Pola Kantor Bupati Tanassang Sinjai. Rabu, (28/12/2016)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP. Agus Dwi Hermawan, Forkopimda Sinjai, Camat Se-Kabupaten Sinjai, Kepala Desa terpilih dan para undangan serta ratusan warga.

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya mengatakan apresiasi kepada para pihak keamanan dan panitia pilkades yang mengawal pelaksanaan pilkades sehingga bisa berjalan aman dan tertib.

" Kepala Desa yang telah dilantik segera mempelajari dan memahami wewenang saudara sebagai Kepala Desa dan membangun komunikasi yang baik dengan aparat dan membenahi sumber daya aparatur, dana desa serta kelembagaan desa, pergunakanlah jabatan sebaik-baiknya, " Harapnya.

Adapun yang dilantik hari ini adalah Sirajuddin (Desa Tongke-Tongke), Djamil PT (Desa Bongki Lengkese), Abd Ganie Gaffar (Desa Salohe), Mulyanto (Desa Lappacinrana), Irwan P (Desa Gareccing), Muh. Yusuf (Desa Alenangka), Rahman (Desa Pattongke), Niswa (Desa Massaile), Palewai (Desa Samaturue), Kaswan M (Desa Bonto Tengnga), Masri (Desa Bonto Katute), Insan (Desa Gantarang) dan Nasse (Desa Terasa).‎

Laporan : IZhar
Editor : Usman Al-Khair