Viral di Medsos: Foto Kader Gerindra Muzakkir Berpose dengan Mantan Bupati Sinjai Andi Seto, Sinyal Dukungan Pilkada? -->
Cari Berita

Viral di Medsos: Foto Kader Gerindra Muzakkir Berpose dengan Mantan Bupati Sinjai Andi Seto, Sinyal Dukungan Pilkada?


BUGISWARTA.COM, Sebuah foto yang menampilkan kader Gerindra, Muzakkir, berpose bersama mantan Bupati Sinjai, Andi Seto, telah viral di media sosial. Potret kebersamaan mereka memicu spekulasi dan perbincangan hangat di kalangan netizen mengenai kemungkinan dukungan politik dalam Pilkada mendatang.


Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tersenyum dan tampak akrab. Banyak yang menafsirkan bahwa ini adalah sinyal kuat bahwa Gerindra memberikan kepercayaan kepada anak muda untuk maju dalam Pilbup Sinjai. 


Seperti diketahui umumnya, Gerindra sebagai partai pemenang Pilpres tentu akan mendorong kadernya untuk berkontestasi pada pilkada 2024. Kader muda Muzakkir tentunya berpeluang mengedarai Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Sinjai. Hubungan baik di antara kedua tokoh ini (Andi Seto dan Muzakkir) menjadi perhatian khusus, mengingat posisi strategis mereka dalam peta politik Sinjai.


Muzakkir yg dikonfirmasi perihal foto yang beredar tidak membantah pertemuan tersebut. _"Benar, sy datang bersilaturahmi kepada Pak Andi Seto yg akan maju sebagai Calon Walikota Makassar dan memberikan dukungan kepada beliau di Kota Makassar, sekaligus sy meminta petuah beliau sebagai mantan bupati Sinjai untuk meneruskan perjuangan membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai Pada Pilkada mendatang."_


Perkembangan ini tentu akan menarik untuk terus dipantau, mengingat dampaknya terhadap dinamika politik di Sinjai dan sekitarnya. Apakah ini benar-benar sebuah sinyal dukungan atau sekadar pertemuan biasa, waktu yang akan menjawab.