Terima Desakan, DPD Apdesi Sulsel Tetapkan Jadwal Musycab DPC Apdesi Bone -->
Cari Berita

Terima Desakan, DPD Apdesi Sulsel Tetapkan Jadwal Musycab DPC Apdesi Bone

BUGISWARTA.COM, BONE --- Sejak berakhirnya kepengurusan DPC Apdesi Bone tahun lalu dan saat ini Andi Rasdi Kepala Desa Mappesangka yang diamanahkan sebagai Pelaksana sementara untuk memotori roda kepengurusan Apdesi Bone, Ketua DPD Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulawesi Selatan sudah menetapkan jadwal pelaksanaan Musycab.

Setelah melaksanakan rapat bersama Kepala Desa, sejumlah desakan untuk melaksanakan Msycab Apdesi Bone agar segera digelar guna menetapkan Ketua Depinitif, menanggapi hal itu, Ketua DPD Apdesi Sul-Sel Sri Rahayu Usmi menjelaskan jika ada beberapa poin yang harus diselesaikan, salah satunya menetapkan jadwal Musycab.

"Kami telah rapat bersama, setelah menentukan unsur kepanitiaan, kami menetapkan jadwal Musycab, InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli mendatang, tentu kami berharap kepada seluruh Kepala Desa bisa berpartisipasi, karena kami akan memberikan semua ruang tanpa ada skat," Kata Sri Rahayu Usmi.

Selain Penetapan Jadwal kata Ayu, Pengurus Apdesi Bone juga diarahkan untuk bekerja sama dengan Praktisi Hukum (Advokat) untuk menunjang profesionalisme kerja Kepala Desa agar tidak terjerat dengan masalah Hukum.

"Terkait penunjukan kuasa hukum, kami telahe menunjuk beberapa Advokat (Red-Andi Asrul Amri) untuk mendampingi teman-teman Kepala Desa, kami tentunya berharap agar kedepannya kita bisa saling bersinergi agar Kepala Desa bisa nyaman bekerja," Tambahnya.

Mantan Kepala Desa Mattirowalie ini mengingatkan kepada seluruh Pengurus Apdesi Bone dan seluruh Kepala Desa agar tetap fokus untuk bekerja tanpa merasakan kekhawatiran.

"Tetaplah bekerja sesuai dengan tupoksinya tanpa merasa Khawatir, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh Kepala Desa agar hal yang tidak diinginkan bisa dicarikan solusi terbaik,"Tutupnya.