Yasir-Asman Tunjukkan Kemesraan Usai Olahraga di Stadion Lapatau Bone -->
Cari Berita

Yasir-Asman Tunjukkan Kemesraan Usai Olahraga di Stadion Lapatau Bone

BUGISWARTA.COM, BONE --- Caleg terpilih DPRD Sulsel dari dapil 7 Sulsel Kabupaten Bone dan Andi Asman Sulaiman, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, terlihat mesra saat joging bersama di Stadion Lapatau Bone. 

Kehadiran mereka menarik perhatian banyak masyarakat yang menyapa, berbincang-bincang, dan bersalaman dengan kedua tokoh tersebut di sela-sela kegiatan joging.

Berita beredar bahwa Yasir Machmud dan Andi Asman Sulaiman berencana maju pada Pilkada Bone mendatang. Yasir Machmud semakin populer di kalangan masyarakat sebagai peraih suara terbesar dari semua caleg DPRD Sulsel yang bertarung di Kabupaten Bone. 

Dukungan dari para petinggi DPP Partai Gerindra dan DPD Gerindra Sulsel pun sudah positif diperoleh olehnya. "InshaAllah, Bismillahirrahmanirahim saya siap maju apabila mendapat amanah dari partai Gerindra dan dukungan dari partai lain," ujar Yasir dengan penuh semangat.

Di sisi lain, Andi Asman Sulaiman, adik kandung Menteri Pertanian RI, juga telah mengembalikan beberapa formulir pada beberapa partai di Kabupaten Bone. "Ini dorongan dari kolega dan para sahabat. 

Niat kita baik!, ingin menjadikan Bone menjadi kabupaten terkemuka dan mampu menghadirkan kenyamanan dalam lingkup pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Bone," tuturnya.

Saat ditanya soal joging pagi ini, di mana mereka beberapa kali terlihat berpegangan tangan, Yasir dan Andi Asman menanggapi, "Kami sudah seperti adik dan kakak. Persaudaraan dengan keluarga Andi Sulaiman sudah terjalin sejak belasan tahun lalu." 

Selama acara joging, beberapa warga terdengar berteriak, "Majuki Pak Ketua YM, Puang Asman, inimi pasangan yang ideal!" Yasir Machmud dan Andi Asman tidak menampik seruan tersebut, disambut gelak tawa oleh warga lainnya.

Yasir menutup dengan harapan, "Kita lihat nanti bagaimana kami bisa mendapat dukungan partai dan masyarakat untuk Bone emas yang dapat menghadirkan pelayanan pemerintah yang cepat dan nyaman, menata infrastruktur pertanian, serta membuka ruang investasi yang besar untuk Kabupaten Bone."

Kehangatan dan kedekatan Yasir Machmud dan Andi Asman pagi ini diharapkan mampu memberikan sinyal positif bagi masa depan Kabupaten Bone yang lebih baik.(SHR-BW)