Puisi : Kerja Keras, Soal Hasil Urusan Yang Diatas (Allah) -->
Cari Berita

Puisi : Kerja Keras, Soal Hasil Urusan Yang Diatas (Allah)

Usman,

PUISI -- Di tengah gelap malam yang pekat, Keringat bercucuran, lelah tak terpikat, Langkah demi langkah kujejaki penuh semangat, Kerja keras kujalani, doa selalu kuikat.



Hari demi hari berlalu dalam cemas, Namun hati teguh, tak goyah oleh malas, Semua usaha kupersembahkan dengan ikhlas, Soal hasil, urusan Yang Diatas.



Dalam setiap tetes keringat dan air mata, Ada doa terselip, penuh harap dan asa, Berserah diri dalam ikhtiar dan cinta, Karena keyakinan, Allah Maha Kuasa.



Saat keberhasilan belum juga datang, Aku tak putus asa, tak hilang tenang, Karena aku tahu, di setiap usaha yang panjang, Ada rahmat Allah, di setiap penantian tenang.



Kerja keras adalah tugas kita di dunia, Namun hasilnya biar Allah yang menentukan, Takdir-Nya penuh hikmah dan makna, Semua kan indah pada waktunya, dalam kasih sayang-Nya yang tak terhingga.



Maka teruslah berjuang, wahai hati yang tabah, Dalam setiap langkah, jangan pernah lelah, Karena dibalik usaha, ada doa yang mengalir lembah, Soal hasil, biarlah Allah yang memberi berkah.


Usman 17 Mei 2024