HUT Ke-16 SATRIA, Bambang Haryadi: Prabowo Presiden, Syukuran Tahun Ini Terasa Indah -->
Cari Berita

HUT Ke-16 SATRIA, Bambang Haryadi: Prabowo Presiden, Syukuran Tahun Ini Terasa Indah


Pengurus Pusat SATRIA Rayakan Pencapaian dan Kesolidan Kader Se-Indonesia

JAKARTA - Pada hari Kamis, 30 Mei 2024, Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP SATRIA) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 di Kantor PP SATRIA, Jakarta Selatan. 


Organisasi sayap Partai Gerindra ini merayakan momen spesial dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan.


Ketua Umum PP SATRIA, Bambang Haryadi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan SATRIA atas loyalitas dan kekompakan mereka selama ini. 


Dalam pidatonya, Bambang Haryadi menegaskan bahwa HUT ke-16 SATRIA tahun ini terasa lebih spesial karena keberhasilan mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, sebagai Presiden terpilih di Pilpres 2024.


"Terima kasih atas loyalitas dan perjuangan besar pengurus di seluruh tanah air karena telah mencatatkan sejarah mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden," ujar Bambang Haryadi dengan bangga.


Bambang juga menekankan bahwa perjuangan mengantarkan Prabowo menjadi Presiden merupakan cita-cita besar SATRIA sejak organisasi ini didirikan.


 "Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya kita mencatatkan sejarah mengantarkan beliau (Prabowo) sebagai Presiden RI," tambahnya.


Lebih jauh, Bambang mengungkapkan bahwa perjuangan PP SATRIA tidak berhenti di sini. Organisasi ini siap siaga untuk memenangkan jagoan Gerindra sebagai kepala daerah di seluruh Indonesia dalam Pilkada 2024.


 "Tidak ada kata berhenti untuk berjuang. Di depan mata, kita jaga kekompakan dan siap memenangkan usungan Partai Gerindra di Pilkada 2024," jelasnya.


Bambang Haryadi juga menegaskan bahwa SATRIA akan terus setia mengawal perjuangan dan pemerintahan Prabowo Subianto untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. 


"Serta terus setia mengawal perjuangan dan pemerintahan Pak Prabowo untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat," tutupnya.


Syukuran HUT ke-16 SATRIA ini menjadi bukti nyata soliditas dan komitmen para kader serta simpatisan SATRIA dalam mendukung dan memperjuangkan visi dan misi Partai Gerindra. 


Dengan semangat yang tidak pernah padam, mereka siap menghadapi tantangan ke depan demi kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. (*)