Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan Emak-emak dan Perempuan Pendukung Prabowo-Gibran -->
Cari Berita

Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan Emak-emak dan Perempuan Pendukung Prabowo-Gibran

Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan Emak-emak dan Perempuan Pendukung Prabowo-Gibran

JAKARTA, Bugiswarta.com – Pada Rabu, 15 Mei 2024, Tim Pemenangan Nasional Relawan Prabowo-Gibran Segmentasi Emak-emak & Perempuan, bersama dengan Relawan Prabowo-Gibran Gatot Kaca, menggelar acara Halal Bihalal dan Syukuran Kemenangan di Sekretariat Gatot Kaca, Jl. Pattimura No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 


Acara ini dihadiri oleh berbagai relawan emak-emak dan perempuan dari berbagai organisasi yang telah terdaftar di sekretariat bersama Prabowo-Gibran di Slipi, serta simpul-simpul relawan Gatot Kaca yang tersebar di berbagai wilayah.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Relawan Nasional Fauzi Baadilah, Kepala Sekretariat Bersama Prabowo-Gibran Ricky Tamba, S.H., Dra. Suria Ati Kusumah selaku Kabid Relawan DPP Partai Gerindra dan Dewan Penasehat Segmentasi Emak-emak dan Perempuan.


Selain itu, sejumlah anggota DPR RI Fraksi Gerindra turut hadir dalam acara tersebut, termasuk: H.M. Husni, S.E., M.M., dari Komisi VI Dapil Sumut I, Novita Wijayanti, S.E., M.M., dari Komisi V dan Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Dapil Jateng VIII, Susi Marleny Bachsin (Dona), S.E., M.M., dari Komisi XI Dapil Bengkulu, Katherine Angela Oendoen, dari Komisi VII Dapil Kalbar I


Dalam sambutannya, Susi Marleny Bachsin, anggota Komisi XI DPR RI, menyampaikan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran tidak lepas dari dukungan kuat emak-emak dan perempuan pendukung. 


"Semangat yang luar biasa kuat dari emak-emak menjadikan kemenangan ini nyata. Peran mereka tidak boleh dilupakan," ujarnya.


Senada dengan Susi, Katherine Angela Oendoen dari Komisi VII DPR RI menekankan bahwa Prabowo-Gibran memiliki program kerja yang berpihak kepada kaum perempuan, seperti penanganan stunting sejak masa kandungan hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan.


Acara ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar relawan serta sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Pada kesempatan tersebut, Relawan Emak-emak dan Perempuan Prabowo-Gibran juga mempersembahkan buku berjudul "Emak-emak & Perempuan Indonesia Memilih Prabowo Gibran." 


Buku ini merupakan hasil kerja konkret relawan selama masa kampanye Pilpres dalam menyampaikan program-program dari Prabowo dan Gibran.


Ketua Segmentasi Emak-emak dan Perempuan, Restianti, menyampaikan harapannya agar kedepan bisa ikut berkontribusi dalam menjalankan program-program yang telah disampaikan oleh Prabowo dan Gibran dalam lima tahun mendatang. Restianti juga meminta kepada para pimpinan yang hadir, termasuk anggota dewan, untuk menjadi bapak dan ibu asuh bagi segmentasi emak-emak dan perempuan serta memberikan arahan dan bimbingan.


Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Restianti kepada Indra Simarta, Ketua Gatot Kaca, dan Sekjen Gatot Kaca, Sinar Sinta, atas kerjasama yang baik dalam menyelenggarakan acara ini bersama dengan segmentasi emak-emak dan perempuan.


Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat, para relawan berharap dapat terus memupuk persatuan dan kesatuan untuk masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.