Gina Fadlia Swara Siap Berkontestasi di Pilkada Karawang 2024, Ajang Sopandi Dukung Penuh -->
Cari Berita

Gina Fadlia Swara Siap Berkontestasi di Pilkada Karawang 2024, Ajang Sopandi Dukung Penuh

Teh Gina

BUGISWARTA.COM, KARAWANG -- Pilkada Karawang tahun 2024 akan segera digelar pada November mendatang. Salah satu kandidat yang dipastikan turut berkontestasi adalah Gina Fadlia Swara, yang akrab disapa Teh Gina. 


Gina telah resmi didaftarkan sebagai calon oleh kedua orang tuanya, H. Ade Swara, mantan Bupati Karawang, dan Hj. Nurlatifah, ke Partai Gerindra Karawang pada Sabtu, 25 Mei 2024.


Gina Fadlia Swara dikenal sebagai kader terbaik dari Partai Gerindra dengan rekam jejak yang sudah terbukti dan teruji. Ia telah menjabat sebagai anggota Dewan Provinsi selama tiga periode berturut-turut, menunjukkan dedikasinya dalam dunia politik dan pemerintahan.


Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Sopandi, menyambut baik kedatangan H. Ade Swara dan Hj. Nurlatifah. 


"Dengan adanya pendaftaran serta pengambilan formulir oleh pihak keluarga Teh Gina, sudah dipastikan Partai Gerindra akan mendukung penuh kader terbaiknya," ujar Ajang Sopandi.


Ajang juga menegaskan dukungan penuh partainya kepada Gina. "Saya akan mendukung penuh Teh Gina sebagai calon Bupati Karawang pada pilkada tahun 2024," tegasnya.


Partai Gerindra Karawang berharap bahwa Gina, sebagai kader terbaik mereka, akan membawa dampak perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Karawang. 


"Gina diharapkan akan membawa perubahan yang berarti, khususnya di Karawang," pungkas Ajang.


Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan rekam jejak yang solid, Gina Fadlia Swara siap untuk berkontestasi dalam Pilkada Karawang 2024, membawa visi dan misi baru untuk kemajuan daerah.