Ditemani Secangkir Kopi, Ketua Apdesi Bone Ajak Kreator LSCB Duduk Bareng Bicara Bone Menuju Lebih Baik -->
Cari Berita

Ditemani Secangkir Kopi, Ketua Apdesi Bone Ajak Kreator LSCB Duduk Bareng Bicara Bone Menuju Lebih Baik

(Ketua Apdesi Bone Andi Mappakaya Amier Bersama Pemuda Kreator LSCB)
BUGISWARTA.COM, BONE --- Ketua Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bone mengajak sejumlah pemuda Kreator Lembaga Selebgram Cabang Bone (LSCB) untuk menyeduh secangkir kopi sembari berbicara tentang arah kemajuan Kabupaten Bone.

Melihat antusias pemuda dalam mengambil peran pembangunan Daerah menjadi alasan utama Kepala Desa Tadangpalie 3 periode ini untuk mengajak dan memotivasi pemuda agar tetap konsisten dengan niat baiknya.

"Sebagai Pemuda dan kreator Selebgram tentu memilik akun media sosial yang luas dan sangat membantu Pemerintah dalam mempromosikan berbagai aspek, apalagi saat ini kita dihadapkan Situasi digital." Kata Andi Mappakaya Amier

Pemuda yang akrab disapa Etta Desa ini menyampaikan berbagai tantangan media sosial yang kerap dialami masyarakat dalam penyebaran dalam bermedia sosial, salah Satunnya minimnya keakuratan data hingga kadang menimbulkan informasi Hoaks.

"Saya meminta kepada teman-teman pemuda yang berkecimpung sebagai kreator media sosial agar selalu mendahulukan keakuratan informasi agar apa yang disampaikan dijadikan pembelajaran kepada seluruh masyarakat," Lanjutnya.

Di akhir pertemuan, ia berharap dan menitipkan kepada seluruh pemuda khususnya Kreator LSCB agar terus merawat kebersamaan dan kreatifitas untuk membantu pengembangan Daerah.(SHR-BW)