Jabal Nur: Membangun Bantaeng dan Memberi Bantuan Hukum Gratis kepada Masyarakat -->
Cari Berita

Jabal Nur: Membangun Bantaeng dan Memberi Bantuan Hukum Gratis kepada Masyarakat


BUGISWARTA.com, BANTAENG - Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Jabal Nur, menegaskan komitmennya dalam menyongsong Pilkada Bantaeng pada November 2024 mendatang.


Selain memiliki visi untuk mengubah Bantaeng menjadi sebuah kota yang mirip dengan Singapura, Jabal juga memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan hukum masyarakat Bantaeng.


Program bantuan hukum gratis yang disiapkan oleh Jabal tidak perlu menunggu dirinya terpilih sebagai pemimpin. Hal ini merupakan langkah awal yang diambil untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekarang.


"Program ini adalah suatu kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat di daerah ini. Pendidikan hukum serta bantuan hukum saat ada masalah merupakan hal yang sangat penting," ungkap Jabal pada Rabu (3/4).


Menurut Jabal, kebutuhan tersebut menjadi dasar bagi dirinya untuk membuka layanan bantuan hukum gratis yang dapat diakses secara online.


"Jika ada kebutuhan atau masalah hukum, masyarakat dapat langsung mengakses melalui WhatsApp di nomor: 081119031888," jelasnya.


"Dengan layanan ini, kami siap membantu masyarakat dalam berbagai persoalan hukum," tegasnya.


Dengan langkah ini, Jabal Nur tidak hanya menunjukkan keseriusannya dalam membangun Bantaeng, tetapi juga memberikan perhatian nyata terhadap kebutuhan masyarakat dalam hal bantuan hukum.


Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bantaeng dalam menghadapi berbagai tantangan hukum.