Romo Syafii: Banyak yang Tidak Tahu Bahwa Prabowo Selalu Pasang Badan untuk Umat Islam -->
Cari Berita

Romo Syafii: Banyak yang Tidak Tahu Bahwa Prabowo Selalu Pasang Badan untuk Umat Islam

BUGISWARTA.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina DPP Relawan SETIA PRABOWO, Dr Romo Muhammad Syafii menilai dukungan Umat Islam terhadap figur calon Presiden, H. Prabowo Subianto sudah tepat.

Hal tersebut, disampaikan Ulama Kharismatik Romo Syafii saat memberikan tausiyah Buka Puasa Bersama Pengurus DPP SETIA PRABOWO, di Jakarta Selatan, Sabtu 16 Maret 2024.

Romo Syafii melihat sosok H. Prabowo Subianto sebagai tokoh yang setia dan selalu berkontribusi dalam perjuangan bersama umat Islam.

"Pak Prabowo sudah sejak dulu memperjuangkan Islam, termasuk lahirnya ICMI, bantuan terhadap Palestina, dan berbagai bantuan keummatan lainnya," terang Anggota Komisi III DPR RI ini.

Romo Syafii bersaksi bahwa banyak yang hari ini memfitnah sosok Prabowo Subianto bukan karena benci hanya karena tidak belajar sejarah saja.

"Pak Prabowo memiliki sejarah yang panjang bersama perjuangan Umat Islam. Tentu tidak semua bisa saya utarakan dalam kesempatan yang singkat ini," terangnya.

Ulama asal Sumatera Utara ini juga berterima kasih atas perjuangan segenap Relawan Setia Prabowo memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kita sudah berada dijalan yang tepat, memperjuangkan tokoh Nasionalis yang memiliki keluhuran budi dan keikhlasan untuk berjuang dan membela Umat Islam. Pak Prabowo membela Umat Islam itu fakta kalau yang lain mungkin baru bicara saja," imbuhnya.

Buka puasa bersama dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP Setia Prabowo, Dr Romo Syafii Muhammad, Ketua Umum, Dr Sutomo, Sekjen Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto, dan Bendahara, Sabarudin. 

Juga hadir, Wakil Ketua, Junnisab Akbar, M Muslih
dan R Zulfikar Mubarok. Serta sejumlah jajaran pengurus pusat DPP Setia Prabowo.

(***)