Potensi Raih 7 Kursi di DPRD Bone, Ketua DPC PKB Bone: Wakil Ketua Sudah Kita Dapat -->
Cari Berita

Potensi Raih 7 Kursi di DPRD Bone, Ketua DPC PKB Bone: Wakil Ketua Sudah Kita Dapat

BUGISWARTA.COM, BONE - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meyakini akan menduduki satu posisi Wakil ketua di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone untuk periode 2024-2029. 

Rusdi menyampaikan, setelah melakukan perekapan di internal partai, dirinya yakin PKB dapat mengunci satu posisi wakil ketua. 21 Februari 2024

"Saya yakin PKB dapat Posisi Wakil Ketua, saat ini kita sudah mendapatkan Kursi di masing-masing Dapil." Kata Rusdi Ketua DPC PKB

Mantan Anggota DPRD Bone ini menambahkan, dari data sementara, perolehan suara PKB berpotensi meraih 7 kursi pada perhelatan politik saat ini, menurutnya setiap Dapil sudah mengunci satu kursi dan ada dua Dapil yang berpotensi untuk meraih dua kursi.

"Sekarang sudah jelas 5 Kursi, sisa yang kita tunggu Dapil yang berpotensi meraih 2 kursi, seperti Dapil 3 dan Dapil 1, dapil 3 disana kita optimis 2 Kursi, sisa di Dapil I (Kota) karena ada PSU di 2 TPS, tapi dari jumlah suara hasil C1 Hasil yang masuk kurang lebih 16.000 akumulasi suara Calon dan Partai dan berpotensi 2 kursi." Tambahnya.

Sampai saat ini Rekapitulasi Perhitungan perolehan suara ditingkat PPK masih terus bergulir dan setiap Saksi membawa Pegangan untuk mencocokan hasil.

"Doakan saja, semoga harapan dan target kita bisa terwujud." Tutupnya.(SHR-BW)