Meraih Suara Terbanyak Sementara di Dapil I, AYN Optimis Duduk di Legislatif Melalui Partai Gerindra -->
Cari Berita

Meraih Suara Terbanyak Sementara di Dapil I, AYN Optimis Duduk di Legislatif Melalui Partai Gerindra

BUGISWART.COM, BONE -- Perhelatan Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone semakin intens, seluruh Calon DPRD masih melakukan perekapan hasil penghitungan suara disetiap TPS.

Andi Yusuf Nuryawan (AYN) salah satu Calon Anggota DPRD Bone dari Parati Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) I yang mencakup Kecamatan Taneteriattang Riattang, Taneteriattang Riattang Barat, Taneteriattang Riattang Timur dan Palakka, hingga saat ini masih melakukan pendataan hasil perhitungan suara.

Informasi yang dihimpun, sebanyak 315 dari 456 TPS, Andi Yusuf Nuryawan saat ini meraih suara terbanyak dengan mengantongi perolehan suara sebanyak 4.499 suara mengalahkan incumbent.

A. YUSUF NURYAWAN : 4.499
FAHRI RUSLI : 2.063
A. UNRU : 2.416
SYAFRIADI :1.326
HERNI NAWIR : 1.368
SYAMNUR : 684
A. SYAHRUL SAMSU : 158

"Data tersebut masih bersifat sementara dari 315 TPS yang memasukkan laporannya. Sementara seluruh tim di lapangan masih terus merampungkan data dari 456 TPS di Dapil I. Tim pemenangan AYN saat ini masih menunggu tambahan perolehan suara dari setiap TPS," ungkap Tim AYN melalui Pesan singkat.

Menanggapi perkembangan perolehan suara yang diraih Andi Yusuf Nuryawan yang juga onwner Chill Cafe Watampone tersebut, dirinya menyampiakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bone yang telah berkontribusi menyalurkan dukungan suaranya serta rasa syukur kepada Allah SWT.

"Syukur Alhamdulillah. Terimakasih banyak kepada semua Keluarga, sahabat Seluruh Warga Kabupaten Bone yang telah berkontribusi menyalurkan suara dukungannya untuk saya"

AYN mengingatkan, terkhusus untuk tim pemenangan, ia meminta untuk tetap fokus bekerja dan mengawal perolehan suara sementara ini hingga KPU Bone menetapkan hasil perhitungan suara dinyatakan rampung.(SHR-BW)