M Lisman Pujakusuma Melenggang Kangkung Menduduki Kursi DPRD DIY -->
Cari Berita

M Lisman Pujakusuma Melenggang Kangkung Menduduki Kursi DPRD DIY

BUGISWARTA.com, Pemilu Legislatif 2024 menjadi ajang pembuktikan sejumlah Caleg pendatang baru di DPRD DIY. M Lisman Pujakusuma Kader Muda Partai Gerindra memantapkan diri untuk memperebutkan kursi di DPRD DIY pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 Daerah Pemilihan DIY 6 Sleman Utara.

Merujuk real count Dewan Pimpinan Daerah Gerindra DIY hingga menjelang sore ini, mas puja biasa dipanggil, memimpin perolehan suara Caleg Partai Gerindra di Daerah Pemilihan DIY 6 Sleman Utara, Perolehan suara unggul jauh dari Caleg-Caleg lain.
M Lisman Pujakusuma juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan dan dukungan warga sleman utara yang meliputi kecamatan Turi, tempel, sleman, pakem, ngaglik, ngemplak, kalasan, prambanan, serta kemenangan Prabowo Gibran di Daerah Pemilihan Sleman Utara.
Puja memastikan akan mengawal ketat penghitungan suara di dapilnya. Dia juga berharap tidak ada manipulasi suara.
"Sekarang waktunya kawal ketat suara rakyat di seluruh jenjang penghitungan, baik kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat, supaya tidak ada yang bermain-main dengan suara rakyat," ungkapnya
"Pesan juga untuk para penegak hukum, jangan ragu tindak tegas bila ada oknum yang ingin bermain-main dengan suara rakyat!" sambungnya