Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Tidak Ada Perubahan Strategi Meski Diserang Ganjar dan Anies, Tetap Sejuk dan Gembira -->
Cari Berita

Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Tidak Ada Perubahan Strategi Meski Diserang Ganjar dan Anies, Tetap Sejuk dan Gembira

BUGISWARTA.COM, Jakarta — Budisatrio Djiwandono, Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, membenarkan bahwa banyak pendukung dan pemilih Prabowo Gibran menyatakan kesedihan mereka atas serangan keras dan personal terhadap Prabowo pada debat resmi ketiga KPU malam sebelumnya. 

Meskipun demikian, Budisatrio menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk mengubah strategi kampanye yang telah dijalankan.

“Tidak ada rencana mengubah cara berkampanye, apalagi menjadi agresif, hanya karena kejadian serangan yang kurang etis kepada Pak Prabowo di debat tadi malam. Kita tetap politik yang sejuk dan gembira. Tetap mengedepankan persatuan bangsa, sesuai pesan Pak Prabowo,” ujar Budisatrio

Meskipun beberapa pendukung merasa sedih atau marah atas kejadian tersebut, Budisatrio menghimbau mereka untuk menyalurkan perasaan tersebut ke dalam semangat yang positif. 

“Jika ada yang merasa kecewa, marah, atau sedih atas kejadian yang dinilai kurang terpuji dari debat tadi malam, mari kita salurkan dengan cara yang positif. Fokus berkampanye dengan simpatik, dan menangkan Prabowo Gibran di tempat kita masing-masing,” himbaunya.

Budisatrio juga menjelaskan bahwa pendukung tidak perlu terlalu bersedih karena debat telah memperlihatkan karakter masing-masing calon pemimpin. 

“Debat tadi malam telah memperlihatkan karakter asli dari masing-masing Capres. Pak Prabowo terbukti akhirnya bahwa beliau adalah seorang negarawan. Betapa dalamnya kesabaran dan betapa ikhlasnya beliau untuk Republik. Meskipun dicercA, tetap dihadapi dengan keteguhan hati,” tuturnya.

“Dan sebagai pendukung, kita harus mencontoh, memperlihatkan bahwa kita adalah pendukung seorang negarawan. Tentu kita boleh merasa sedih, kecewa, atau bahkan marah atas kejadian tadi malam. Tapi mari salurkan dengan positif. Selain menang, kesejukan dan persatuan Indonesia juga menjadi tujuan kita,” pungkas Budisatrio