Sabam Rajagukguk, Stafsus Prabowo Bangun Jalan Untuk Gereja. -->
Cari Berita

Sabam Rajagukguk, Stafsus Prabowo Bangun Jalan Untuk Gereja.

BUGISWARTA.COM, SUMATRA UTARA - Staf Khusus Menteri Pertahanan Sabam Rajagukguk meresmiskan Jalan dalam Kawasan Gereja HKBP Nommensen Sigumpar Kec. Sigumpar Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Acara peresmian dilakukan di Gedung Sekolah Minggu Gereja HKBP Nommensen Sigumpar yang dibuka oleh Ketua Pembangunan, Perwakilan Parhalado dan Pendeta Resort. 

Ketua Pembangunan, Perwakilan Parhalado/jemaat dan Pdt. Jonni Tambun, S.Th menyatakan terima kasih atas terlaksananya pembangunan Jalan tersebut dikarenakan kondisinya sudah bertahun-tahun rusak dan jemaat sudah merasa terganggu ketika ingin ke gereja dan pihak gereja juga sudah banyak memberikan proposal baik ke Pemerintah Kab. Toba melalui Dinas PUPR maupun ke para pangaranto tetapi belum ada realisasinya.

Dalam kata sambutan Sabam menyampaikan semoga jalan yang telah diperbaiki dapat bermanfaat bagi seluruh jemaat gereja dan warga setempat. Beliau juga menyampaikan bahwa dia hanya menjalankan pesan dari almarhum kedua orang tuanya.

“Puji Tuhan, semoga jalan ini bermanfaat. Ini kita lakukan atas nama pribadi, saya juga datang tanpa atribut partai. Saya hanya mencontoh apa yang dulu sering saya lihat dari almarhum kedua orang tua saya. Jadi semua ini tidak ada hubungannya dengan Pileg atau Pilres 2024”. Jelas Sabam.

Sabam Rajagukguk diketahui juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 untuk Dapil SUMUT II.