Relawan Bergerak 1912 Deklarasi Dukung Prabowo, Teriakan 1 Putaran Menggema -->
Cari Berita

Relawan Bergerak 1912 Deklarasi Dukung Prabowo, Teriakan 1 Putaran Menggema

BUGISWARTA.COM, BONE - Relawan Bergerak 1912 secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Senin 21 Januari 2024.

Puluhan masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Bone meneriakkan Prabowo-Gibran satu putaran menggema di lokasi Deklarasi Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe'e, Relawan Bergerak 1912 menyatakan kesiapan untuk tetap bekerja hingga Calon Presiden Prabowo-Gibran memenangkan Kontestasi Pilpres dengan satu putaran

Koordinator Relawan Bergerak 1912, Hamsir, Menyatakan Kesiapan mereka untuk terjun langsung ke masyarakat dan mengawal serta menyosialisasikan program dan visi misi pasangan Prabowo Gibran agar masyarakat Bone yakin untuk memilih Presiden.

"Kami akan berjuang mengawal, dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang dalam pemilihan presiden tahun 2024. Selain itu, Kami siap turun langsung untuk menyosialisasikan kinerja dan visi-misi program Prabowo-Gibran ditengah Masyarakat," kata Hamsir.

Hamsir Menambahkan, agar Relawan Bergerak 1912 terus mengajak masyarakat untuk memilih Presiden dengan cara santun, damai dan beradab dan merangkul semua kalangan agar Pilpres 2024 mendatang tetap tenang hingga Prabowo-Gibran jadi Presiden.

"Mari membujuk masyarakat Kabupaten Bone untuk memilih Presiden dan tentunya dengan cara yang santun, damai dan beradab, karena untuk merangkul semua kalangan kita tidak boleh menciptakan kegaduhan," Lanjutnya.

Ia Menegaskan, dukungan untuk Prabowo harus didasarkan pada nilai-nilai positif, bukan menebar kebencian, ketakutan, hoaks, atau permusuhan, apalagi kata Hamsir, Relawan tidak boleh terpancing apalagi membalas gunjingan calon lain.