Festival Masak Prabowo-Gibran: Relawan BRIK dan Gatot Kaca Kolaborasi Gelar Lomba Masak di Pesakih Cengkareng -->
Cari Berita

Festival Masak Prabowo-Gibran: Relawan BRIK dan Gatot Kaca Kolaborasi Gelar Lomba Masak di Pesakih Cengkareng

BUGISWARTA.COM, JAKARTA - Dalam semangat perayaan Hari Ibu dan terus mewujudkan Program Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis dan pembagian susu, Relawan BRIK (Barisan Relawan Indonesia Kuat) bekerja sama dengan Gatot Kaca menggelar perlombaan masak di Pesakih Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (24/12/2023).

Ketua Umum BRIK, Restianti, menjelaskan bahwa acara ini diikuti oleh 10 kelompok masak yang mewakili masing-masing RT di wilayah tersebut. Tim-tim ini akan menyiapkan hidangan lezat dengan jumlah minimal 50 porsi per kelompok.

"Dengan total 10 tim, nantinya akan disajikan 500 porsi makanan, yang akan dibagikan secara gratis kepada warga," ujar Restianti.

Selain memperingati Hari Ibu, acara ini juga menjadi ajang kolaborasi yang positif antara Relawan Gatot Kaca dan BRIK. Para peserta perlombaan memiliki kesempatan untuk meraih hadiah menarik seperti oven, air fryer, juicer, dan berbagai hadiah lainnya.

Warga setempat menyambut baik kegiatan ini, mengharapkan agar program Prabowo-Gibran dapat terus dilaksanakan sesuai dengan janji kampanye yang telah diumumkan.

"Harapannya, acara seperti ini bisa sering diadakan, khususnya untuk makan siang dan pembagian susu gratis, agar program Prabowo ini dapat dilaksanakan sesuai janji kampanye Prabowo-Gibran," ujar salah satu warga. 

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen relawan dalam mendorong program kemanusiaan dan sosial di tengah masyarakat