Pesan Kompak Prabowo dan Kaesang Soal Diejek dan Difitnah: Kasih Jempol, Jogetin Aja -->
Cari Berita

Pesan Kompak Prabowo dan Kaesang Soal Diejek dan Difitnah: Kasih Jempol, Jogetin Aja

BUGISWARTA.COM, Jakarta — Jelang pendaftaran Capres dan Cawapres ke KPU Bacapres Koalisi Indonesia Maju dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kerap kali mendapatkan ujaran kebencian hingga fitnah yang ditujukan kepadanya dalam beberapa waktu terakhir.

Atas hal itu, Prabowo mengatakan bahwa pendukungnya tak perlu terpancing dan fokus pada niat baik. Hal ini disampaikannya saat menerima deklarasi dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Selasa malam.

“Fokus pada pilihan rakyat. Kita hilangkan kemiskinan, kita jamin untuk seluruh rakyat Indonesia itu bersama Prabowo-Gibran,” ujar Prabowo disambut tepuk tangan para hadirin.

Ketum PSI Kaesang Pangarep yang partainya baru saja secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka juga menggaungkan pesan serupa bahwa mereka ingin jadikan Pemilu 2024 ini sebagai momentum riang gembira yang “santun dan santuy.”

“Kami berpesan agar menjadikan pemilu yang santun dan santuy. Tidak dikit-dikit ngejek, merendahkan apalagi sambil memfitnah. Kalau ada yg memprovokasi ya selow ajalah,” ucap Kaesang.

Ketika Kaesang mengucapkan hal tersebut, ia turut menampilkan gambar Prabowo mengenakan peci dan kemeja putih bertuliskan ‘Fitnah? Hoax? Jogetin Aja’.

“Kalau ada yang memfitnah jogetin aja, ojo nesu kalau perlu kasih jempol.” ujar Kaesang disambut tepuk tangan para hadirin.