Gerindra Bone Dukung Prabowo - Gibran Sebagai Capres dan Cawapres 2024 -->
Cari Berita

Gerindra Bone Dukung Prabowo - Gibran Sebagai Capres dan Cawapres 2024

BUGISWARTA.com, BONE -- Partai Gerindra di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) dalam Pilpres 2024. 


Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Bone Bustanil Arifin Amri kepada Redaksi Bugis Warta, Jum’at 13 Oktober 2023.


Ini merupakan hasil dari Diskusi Peta Politik Partai Gerindra Kabupaten Bone dan mendapat dukungan kuat dari kader Gerindra Gerindra dan pengurus Gerindra melihat potensi dan peluang yang dimiliki Putra Sulung Presiden dan Menhan Prabowo Subianto.


" jika berpasangan dengan pak Prabowo tentunya ini merupakan pasangan ideal, disatu sisi pak Prabowo dengan segudang pengalamannya dalam perpolitikan nasional dan pemerintahan, sementara di sisi lain mas Gibran adalah sosok muda potensial yang mempunyai pengalaman di pemerintahan dan bisa dikatakan ini merupakan pasangan capres-cawapres ideal." ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone ini


Meskipun masih terganjal adanya batasan usia untuk maju sebagai cawapres 2024, namun hal ini tidak menutup kemungkinan mengingat saat ini gugatan terhadap uu pemilu terkait batas minimum usia capres/cawapres masih belum diputuskan bahkan dijadwalkan putusannya tidak lama lagi akan diumumkan.


“Walikota Solo, Gibran Rakabuming masuk sebagai kandidat cawapres potensial 2024 untuk pendamping Menhan Prabowo Subianto merupakan hal yang wajar. Pasalnya, kiprah Gibran sebagai walikota solo juga dinilai sukses, selain itu label sebagai trah penerus Presiden Jokowi juga menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki kandidat lain,” paparnya