Prabowo: Saya Tak Mau Jelekkan Siapapun, Kita Satu Keluarga -->
Cari Berita

Prabowo: Saya Tak Mau Jelekkan Siapapun, Kita Satu Keluarga

BUGISWARTA.COM, Jakarta — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa ia tak ingin menjelekkan siapapun karena ia berpegang teguh pada nilai kesatuan dan kekeluargaan bangsa Indonesia.

Ia mengungkapkan hal itu di hadapan para hadirin tamu undangan dalam acara HUT ke 45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) yang diselenggarakan di Lagoon The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (12/9).

“Saya sebagai pejuang, saya katakan di partai saya tidak boleh berbicara negatif tidak boleh menghardik.” ujar Prabowo

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa apapun yang orang lakukan di luar sana, ia berpegang teguh pada prinsipnya untuk tidak ingin menjelekkan siapapun karena semua dianggap bersaudara dan satu keluarga setanah air Indonesia.

“Orang lain bikin apa saja, saya tidak mau jelekkan siapapun karena diujung ya kita satu keluarga, diujungnya kita harus membela negara indonesia.” pungkasnya.

Prabowo telah beberapa kali mengatakan dirinya tak ingin Indonesia pecah karena pemilu. Yang teranyar sebelum ini adalah pada saat ia hadiri konsolidasi akbar Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023) lalu. 

“Kita tidak boleh jadi partai yang negatif, partai yang caci maki, partai yang cari-cari kesalahan,” kata Prabowo.