Low Profile, Prabowo Tak Pajang Foto di UGM x Narasi Mata Najwa -->
Cari Berita

Low Profile, Prabowo Tak Pajang Foto di UGM x Narasi Mata Najwa

BUGISWARTA.COM, Yogyakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak memamerkan cuplikan fotonya saat menghadiri undangan sebagai pembicara dalam 'Mata Najwa On Stage: 3 Bacapres Bicara Gagasan' di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta pada Selasa (19/9) malam.

Prabowo merupakan bacapres yang diundang untuk mengungkapkan gagasannya di acara tersebut, seperti dua tokoh sebelumnya yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Kendati demikian, Prabowo melakukan hal berbeda dari kedua tokoh lainnya. Bacapres Koalisi Indonesia Maju itu lebih memilih untuk tetap _low profile_ dengan tidak menayangkan cuplikan foto tentang dirinya sebelum dimulainya bicara gagasan dengan Najwa. 

Ketika Prabowo datang, terdengar riuh sorakan penonton yang antuasiasme dengan kehadiran Prabowo. Najwa pun mengatakan bahwa suasana sangat ramai sekali seraya Prabowo melambaikan tangan pada para penonton tersebut. 

"Ramai sekali ya pak, ramai sekali. Terimakasih sudah meluangkan waktu hadir di mata Najwa malam hari ini, Pak Prabowo," kata Najwa. 

"Terimakasih saya diundang," ujar Prabowo.