Prabowo Tengok Mahasiswa Indonesia di Columbia University AS, Tur Keliling Kampus bareng Presiden BEM Asal RI -->
Cari Berita

Prabowo Tengok Mahasiswa Indonesia di Columbia University AS, Tur Keliling Kampus bareng Presiden BEM Asal RI

BUGISWARTA.COM, New York - Dalam lawatannya ke Amerika Serikat (AS), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Columbia University dan bertemu dengan mahasiswa Indonesia yang tengah menjalani pendidikan di sana, yakni Deris Nagara.

Dalam unggahan story dari akun Instagram @derisnagara, Kamis (24/8), mahasiswa S2 jurusan administrasi publik ini sangat bahagia dikunjungi oleh Prabowo.

"Selamat Datang Bapak @prabowo Prabowo Subianto, di Columbia University, New York," ucap Deris.

Deris adalah mahasiswa asal Ciamis yang baru-baru yang menjadi Presiden BEM di SIPA (School of International and Public Affairs) Columbia University.

Deris dan teman-teman komunitas mahasiswa Indonesia di sana juga mengungkapkan kebanggaan bisa mengajak Prabowo tur berkeliling Columbia University.

"Alhamdulillah sebuah kehormatan dapat memimpin Campus Tour Columbia University untuk Bapak Prabowo Subianto, Indonesia Minister of Defense, bersama Columbia Indonesia Society," ujar Deris.

Nampak Prabowo diajak oleh Deris mengunjungi satu per satu fasilitas di Columbia University, seperti taman, perpustakaan hingga menengok aktivitas mahasiswa di kampus tersebut.

Pada akhir kunjungan Prabowo, Deris juga mengunggah dirinya diberikan kenang-kenangan berupa koin tanda Menteri Pertahanan. Kemudian, dirinya dan teman-teman komunitas Indonesia berfoto bersama Prabowo di depan gedung kampus Columbia University.