Prabowo Dapat Hadiah Buku Dongeng dari Pengunjung di Festival Belajaraya -->
Cari Berita

Prabowo Dapat Hadiah Buku Dongeng dari Pengunjung di Festival Belajaraya

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diberikan beberapa buku oleh seorang pengunjung secara langsung usai menjadi pembicara dalam Festival Belajaraya 2023 yang digelar di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7). 

Menurut Wisnu, pengunjung yang memberikan buku ke Prabowo, ia merasa senang karena Prabowo telah merespon dirinya dengan baik. "Alhamdulillah tadi bapak Prabowo sudah merespon baik (ketika diberikan buku)," katanya.

Ketika memberikan tiga buku tersebut, Wisnu mengaku menjelaskan ke Prabowo bahwa buku-buku itu dikirim ke berbagai wilayah 3T. Harapannya agar dapat meningkatkan minat baca siswa-siswi di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar di Indonesia. 

"Setelah saya tunjukkan buku ini, Pak Prabowo menanyakan 'buku ini buat saya?'. Jadi saya informasikan buku ini cetakan badan bahasa (Kemendikbudristek) yang dikirim ke wilayah 3T," ujarnya.

Kemudian, Wisnu melihat bahwa Prabowo merupakan seseorang yang menyukai anak-anak. Sehingga, itulah alasannya ia memberikan buku dongeng tersebut. 

"Pak Prabowo pas saya liat senang dengan anak kecil, ya. Buku-buku ini sendiri diperuntukan untuk tingkat PAUD dan SD," imbuhnya.