Peserta Didik MTs Al Hidayah Bakke Raih Juara Satu KSM Tingkat Kabupaten -->
Cari Berita

Peserta Didik MTs Al Hidayah Bakke Raih Juara Satu KSM Tingkat Kabupaten

BUGISWARTA.com , Bone - Juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten telah diumumkan. Hasil pengumuman menyatakan bahwa siswi MTs Al Hidayah Bakke Kecamatan Barebbo, Selvi Angriani meraih Juara 1 IPS Terintegrasi KSM Tingkat Kabupaten Bone di jenjang MTs.

Kepala MTs Al Hidayah Bakke Sumarni, S. PdI. mengapresiasi pencapaian Selvi Angriani dalam ajang KSM tahun 2023. “Selamat untuk ananda Selvi Angriani yang telah meraih Juara 1 IPS dalam KSM tahun ini. Ini adalah pencapaian yang bagus sekali. Terimakasih atas perjuangannya, semoga tradisi juara ini bisa berlanjut di tingkat provinsi” ujarnya.

Menjadi Juara 1 IPS Terintegrasi KSM di Tingkat Kabupaten, Selvi Angriani sangat bersyukur.
“Saya bersyukur bisa menjadi Juara 1 KSM. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu guru yang sudah membimbing dan mendampingi, juga kepada semua yang telah memberi dukungan dan motivasi kepada saya,”tuturnya.

Sementara itu, salah satu Pembimbing KSM, Mapel IPS, mengungkapkan harapannya bahwa pencapaian Selvi Angriani bisa menjadi motivasi bagi yang lain.

“Alhamdulillah, Selvi Angriani menjadi Juara 1 IPS KSM tingkat Kabupaten Bone. Tentunya, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan keluarga besar MTs Al Hidayah Bakke. Harapan saya semoga ini menjadi motivasi, baik Selvi Angriani maupun lainnya untuk selalu berprestasi di manapun dan kapanpun,” ungkapnya Kepala MTs Al Hidayah Bakke Sumarni, S. PdI, kepada Bugiswarta.
Penulis: Tamzil