Ketua Gerindra Bone Meninggal, Syam Nur : Alm. 15 Tahun Berjuang Membesarkan Gerindra -->
Cari Berita

Ketua Gerindra Bone Meninggal, Syam Nur : Alm. 15 Tahun Berjuang Membesarkan Gerindra

BUGISWARTA.Com, BONE – Keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan kabar duka atas wafatnya H. Ramang, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone.

Hal itu diungkap melalui akun media sosial Facebook Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang dikutip, 11 Juni 2023

“Segenap keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut berduka atas wafatnya H. Ramang, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone,” tulisnya.

Sosok H. Ramang merupakan pejuang politik yang selama hidupnya terus mengabdi untuk rakyat. 

“Semoga Allah Subhanahu Wata'ala menghapus segala kesalahan dan menerima setiap amal saudara kami. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamiin,” ungkapnya mewakili ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Diketahui sebelum duduk sebagai anggota DPRD Bone sejak 2014 sampai saat ini, H Ramang mengawali karir politiknya sebagai Kepala Desa Padaidi pada 2009 silam.

Senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bone Syam Nur yang mendampingi Alm. H Ramang semenjak dilantik menjadi ketua DPC Gerindra Bone hingga sekarang.

“Innalillahi wainnalillahi rajiun.....Selamat jalan Sang Petarung.....Almarhum adalah sosok petarung sejati dalam setiap hajatan yang akan dilalui, dan hampir semua pertarungan yang dihadapi berujung sesuai harapannya,” kata pemilik sapaan Cannu’ ini.

Dia menceritakan bahwa kurang lebih 15 tahun bersama alm. H Ramang di Partai Gerindra Bone untuk mengembangkan dan membesarkan Partai Gerindra dan pada tahun 2021 kami berdua dipercayakan untuk menahkodai DPC Gerindra Bone.

“Kami selalu berdiskusi mengembangkan partai inidan alhamdulillah bolehlah dilihat hasilnya saat ini. Walaupun masih ada harapan kami yang belum tuntas di hajatan pemilu tahun 2024 untuk membawa Partai Gerindra jadi pemenang di Bone dan mengantar Prabowo jadi Presiden RI,” ucapnya.

“In Sya Allah....tugas itu kami akan lanjutkan bersama pengurus, Kader dan Simpatisan partai bersama dengan rakyat yg selama ini loyal untuk membesarkan Partai Gerindra.

Saya adalah salah satu saksi bahwa beliau orang baik, punya keberanian dan semangat untuk kepentingan partai dan terlebih kepentingan masyarakat. Selamat jalan Ketuaku.... Semoga Khusnul Khotimah..,”tutupnya. 
(SHR-BW)