Apel Pagi di BPP Kecamatan Barebbo -->
Cari Berita

Apel Pagi di BPP Kecamatan Barebbo

Bugiswarta.com- Mengawali senin di awal bulan Juli 2023, balai penyuluhan pertanian (BPP) Kecamatan Barebbo melaksanakan apel pagi perdana  senin 3 Juli 2023, di halaman kantor bpp yang dihadiri seluruh ASN dan Non ASN.

Selanjutnya, penyuluh melakukan aktifitas rutinitas kantor tepat pukul 08:00 sesudah absen berkumpul untuk melaksanakan apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan pegawai.

 "Saya pribadi berharap ini bukan akhir dari kegiatan apel pagi ini dilaksanakan di bpp Kecamatan Barebbo, akan tetapi ini awal bahwa penyuluh merupakan ujung tombak pertanian," kata salahsatu Penyuluh pertanian Yusuf Latif, SP kepada Bugiswarta.FKM

Senada H. Sucipto. SP selaku kordinator BPP yang bertindak sebagai pembina upacara pada kesempatan ini memaparkan perihal-perihal yang menjadi amanat beliau.

Dia menegaskan untuk seluruh penyuluh dapat melaksanakan segala pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga apa yang menjadi bagian tugas kita dapat terselesaikan dengan tepat waktu. 

"Setiap pegawai harus mempunyai rasa tanggung jawab , karena setiap dari kita mengemban tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing," terangnya.

kordinator BPP ini juga menyampaikan bahwa penyuluh pertanian wilayah Barebbo agar lebih aktif lagi dalam melaksanakan tugas dilapangan  baik dari segi kunjungan kelompok maupun tenteng kelengkapan data kelompok tani.

Setelah amanat beliau, apel dibubarkan oleh komandan apel pagi dimana sebelumnya ditutup dengan do’a sebagai permohonan dari hamba yang rendah kedudukannya kepada allah yang menentukan segala usaha dalam melaksanakan tugas dan fungsi BPP

Tamzil