MI Arrahmah Pajekko Kec Barebbo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban -->
Cari Berita

MI Arrahmah Pajekko Kec Barebbo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

BUGISWARTA.com, Pelaksanaan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan pada hari Kamis (29/6/2023). 


Hadir pada kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut antara lain adalah Kepala MI Arrahman Pajekko Nurmin, S. Ag, serta Keluarga besar MI Arrahman.


Kepala MI Arrahman Pajekko mengatakan bahwa pada perayaan hari Raya Idul Adha 1444 H tahun ini, MI Arrahman Pajekko dapat melaksanakan pemotongan Hewan Qurban, ini merupakan hasil dari kerjasama dari rekan-rekan guru.


"Alhamdulillah keluarga besar MI Arrahman Pajekko tahun ini kita dapat mengadakan penyembelihan satu hewan Qurban, berkat kerjasama guru merupakan langkah awal yang perlu kita tingkatkan ditahun yang akan datang,” tambahnya. kepada Bugiswarta.com


Muhammad Zainal , S. Pd, salah satu Guru MI Arrahman Pajekko yang ikut berkurban pada tahun ini, mengatakan bahwa pada tahun ini MI Arrahman Pajekko mengadakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor, mudah - mudahan pada tahun-tahun yang akan datang dapat bertambah, mudah-mudahan hal tersebut dapat ditingkatkan sebagai wujud peningkatan Iman dan Taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT di hari Raya Idul Adha ini. 


Selanjutnya, Nurmin menyampaikan bahwa nantinya daging qurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh guru dan Masyarakat.


"Semoga ibadah qurban ini dapat memberi manfaat, mudah-mudahan niat kita untuk berqurban ini diberkahi oleh Allah SWT, menjadi nilai ibadah dan nilai Amal dan berpahala dihadapan Allah SWT," harap Muhammad Zainal.


Tamzil