Zulhas Lempar Pujian Kinerja di Depan Jokowo, Prabowo: Tak Kenal Lelah Demi NKRI -->
Cari Berita

Zulhas Lempar Pujian Kinerja di Depan Jokowo, Prabowo: Tak Kenal Lelah Demi NKRI

BUGISWARTA.Com, Jakarta — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melempar pujian kinerja Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yang tak kenal lelah bekerja demi NKRI di hadapan Presiden Jokowi Dodo dan beberapa Ketum Partai Koalisi Pemerintah. 

Mereka berkumpul dalam pertemuan acara Silaturahmi Ramadhan yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu, (2/4/2023). 

Zulhas mengapresiasi atas kehadiran Prabowo dalam acara tersebut seraya mengingat perjalanan politik Prabowo dalam pertarungan Pilpres dua kali berturut-turut yang didukung oleh Partai Amanat Nasional.

“Pak Prabowo, terimakasih banyak Pak, saya deg-degan, jangan sampai Pak Prabowo nggak hadir.” sambut Zulhas.

Di hadapan Jokowi, Zulhas menilai sosok Prabowo sebagai orang yang tidak diragukan lagi. Karena menurut Zulhas, Prabowo sebagai sosok yang tak kenal lelah dalam berjuang untuk Indonesia. 

“Pak Prabowo tidak diragukan, Pak. Tidak kenal lelah berjuang untuk NKRI. Luar biasa. Tepuk tangan untuk beliau.” ujar Zulhas yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan para tamu undangan.

Dalam Silaturahmi Ramadhan kali ini, selain kehadiran Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, juga nampak hadir sejumlah Ketum Parpol koalisi pemerintah diantaranya Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono. 

Akan tetapi, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Ketum Nasdem Surya Paloh yang berhalangan hadir dalam acara tersebut.