Prabowo Lebaran ke Kediaman Hendropriyono Seraya Nostalgia -->
Cari Berita

Prabowo Lebaran ke Kediaman Hendropriyono Seraya Nostalgia

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1444 H, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengunjungi kediaman seniornya, Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono di Patal Senayan, Jakarta, Selasa (25/4).

Prabowo yang mengenakan batik cokelat disambut dengan hangat oleh Hendropriyono beserta keluarga sekitar pukul 13.00 WIB. 

“Mohon maaf lahir batin,” salam Prabowo.

“Mohon maaf lahir batin,” balas Hendropriyono.

Kemudian keduanya langsung masuk ke dalam rumah untuk berdiskusi ringan di ruang keluarga yang sesekali diiringi gelak tawa seraya bernostalgia mengingat cerita Prabowo maupun Hendro saat masih aktif sebagai prajurit.

Abdullah Mahmud (A.M) Hendropriyono pernah bertugas bersama Prabowo di pasukan elite, Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Pertemuan ini bukanlah yang pertama, Prabowo tercatat telah beberapa kali bersilaturahmi dengan seniornya tersebut.

Bagi Prabowo, menjalin silaturahmi dengan para senior di momen Idulfitri tahun ini menjadi kesempatan yang istimewa. Tidak heran jika pada momen lebaran seperti ini, dirinya mendatangi senior-seniornya di militer, termasuk Hendropriyono. 

Sebelum bertandang ke kediaman Hendropriyono, Prabowo terlebih dahulu melakukan silaturahmi lebaran dengan Panglima TNI periode 1999-2002, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S yang kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno.
(SHR-BW)