IDP Ajak Para Dermawan Pastikan Anak Yatim Bersekolah -->
Cari Berita

IDP Ajak Para Dermawan Pastikan Anak Yatim Bersekolah

LUWU UTARA,-  Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan sedekah di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Hal itu Ia sampaikan saat menghadiri Yatim Fest di Hotel Bukit Indah Masamba.


Indah menyampaikan, berbuat kebaikan dan menyenangkan anak-anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia terlebih hal tersebut dilakukan di bulan yang penuh berkah.


"Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bertabur pahala, untuk itu mari kita bersemangat untuk bersedekah, agar ramadhan 1444 H kita semua menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya," terang bupati yang karib disapa IDP baru-baru ini.


Tak lupa, Indah mengapresiasi atas terselenggaranya Yatim Fest berbagi bersama 1000 anak yatim yang dipelopori Yayasan Abulyatama Indonesia Masamba. Terlebih dari tahun ke tahun peserta Yatim Fest terus bertambah.


"Dengan adanya Yatim Fest ini diharapkan bisa memberikan atau menghadirkan ayah atau ibu bagi anak-anak yatim, piatu maupun yatim piatu sehingga mereka tidak merasa sendirian," kata bupati yang dua tahun ini menerima penghargaan sebagai Bunda Yatim.


Untuk itu, Indah berharap melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mengunggah hati orang dermawan  mengambil bagian dalam memberikan perlindungan, kasih sayang, dan memastikan mereka memperoleh haknya untuk bersekolah.


"Melalui kesempatan ini saya mengajak para dermawan untuk berpartisipasi, apakah dengan menanggung biaya sekolah salah satu anak kita atau berpartisipasi dengan cara lain," tutup Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.


Pada kesempatan tersebut, Indah juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu.


****