Hormat dan Cium Tangan, Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S -->
Cari Berita

Hormat dan Cium Tangan, Prabowo Silaturahmi Lebaran ke Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan rangkaian silaturahmi Idulfitri 1444 H dengan berkunjung ke kediamanan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (25/4).

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh Widodo A.S, yang merupakan Panglima TNI periode 1999-2002 tersebut.

Layaknya pertemuan dengan sejumlah senior yang lainnya, pada kesempatan silaturahmi kali ini, Prabowo juga menunjukkan sikap hormatnya kepada senior. 

"Panglima, maaf lahir batin Pak," ucap Prabowo seraya memberi hormat dan mencium tangan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S. dengan membungkukkan diri.

Hormat Prabowo tersebut kemudian disambut dengan pelukan dari Widodo. Momen hangat senior-junior di dunia militer itu kemudian berlanjut saat keduanya beranjak menuju ruang tamu dan berbincang di meja makan seraya menikmati sajian yang disediakan.

Silaturahmi Idulfitri 1444 H kali ini juga diwarnai dengan sejumlah canda gurau, sehingga keduanya tampak menikmati momen pertemuan tersebut.

Usai makan bersama, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S mengapresiasi kunjungan Prabowo dan menyampaikan rasa terima kasihnya. "Terima kasih sekali Pak Prabowo," ujar Menkopolhukam periode 2004-2009 tersebut.