Hadiri Silaturahmi Ramadan, Ini Momen Akrab Prabowo dengan Presiden dan 4 Ketum Parpol -->
Cari Berita

Hadiri Silaturahmi Ramadan, Ini Momen Akrab Prabowo dengan Presiden dan 4 Ketum Parpol

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan Silaturahmi Ramadan di kantor DPP PAN, Minggu (2/4).

Selain Prabowo, nampak hadir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. Kehadiran para pucuk pimpinan partai itu disambut langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. 

Keakraban kelima pimpinan parpol ditunjukkan dengan  saling sapa dan tertawa bersama. Suasana semakin hangat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba yang langsung disambut para pimpinan partai. 

"Alhamdulillah pada puasa ke-11 ini menghadiri acara silaturahmi ramadhan bersama Presiden RI yang diselenggarakan oleh Partai Amanat Nasional," ungkap Prabowo melalui instagram pribadinya. 

Mengenakan pakaian senada dengan Jokowi, kemeja putih dan kopiah hitam, Prabowo yang duduk di sebelah Jokowi tampak menikmati jalannya acara silahturahmi tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketum PAN Zulkifli Hasan pun terang-terangan mengutarakan pujiannya kepada Prabowo. Ia mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang tak kenal lelah berjuang demi NKRI.

"Pak Prabowo tidak diragukan, Pak. Tidak kenal lelah berjuang untuk NKRI. Luar biasa. Tepuk tangan untuk beliau," ungkap Zulkifli yang sontak disambut tepuk tangan oleh hadirin.