Pesan Prabowo Subianto Untuk Kostrad : Disiplin, Militansi, Profesional dan Dicintai Rakyat -->
Cari Berita

Pesan Prabowo Subianto Untuk Kostrad : Disiplin, Militansi, Profesional dan Dicintai Rakyat

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminta kepada Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) untuk selalu menjunjung kedisiplinan, militansi dan profesionalitas.

Menurut Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini, dengan kedisiplinan, Militansi dan prajurit profesional akan berdampak pada cinta rakyat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad yang disampaikan melalui unggahannya di Facebook pribadinya, 6 Maret 2023

“Dirgahayu Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (KOSTRAD) ke-62, terima kasih atas pengabdian, pengorbanan, keberanian dan perjuangan kalian dalam setiap tugas menjaga  kehormatan dan kedaulatan NKRI,” kata Prabowo.

Bagi Prabowo Subianto Kostrad adalah prajurit yang menjadi penegak keadilan dan kebenaran, yang mendarmabaktikan hidupnya untuk negara dan rakyat Indonesia.

“Kalian adalah para prajurit penegak keadilan dan kebenaran, kalian merupakan Darma Putra yang membaktikan diri hanya untuk negara dan rakyat Indonesia. Junjung selalu kedisiplinan, militansi, jadilah prajurit yang profesional dan dicintai rakyat!,” paparnya

Unggahan Prabowo Subianto ini pun mendapatkan respon dari pengguna media sosial. Para pemberi saran ini pun turut menuliskan harapan dan doa kepada Prabowo dan Kostrad.

Seperti pemilik akun Aconk Negara, dia menyampaikan harapan agar para prajurit selalu dalam lindungan yang maha kuasa, mengingat prajurit telah mempersembahkan jiwa dan raganya untuk bangsa dan negara

“Dirgahayu Kostrad semoga para jendral juga prajuritnya selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.jiwa ragamu hanya untuk bangsa dan negaramu NKRI,” tulisnya.

Kemudian Fabrizio Zio mendoakan juga Prabowo Subianto agar selalu mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa.

“Salam Indonesia raya, Mudah- mudahan bapak selalu dalam lindungan yang maha kuasa amin,” tompal Fabrizio Zio
(SHR-BW)