Ridwan Dhani Wirianata Kembangkan Bakat Olahraga Masyarakat Dengan Turnamen Volly di Subang -->
Cari Berita

Ridwan Dhani Wirianata Kembangkan Bakat Olahraga Masyarakat Dengan Turnamen Volly di Subang

Ridwan Dhani Wirianata
Ridwan Dhani Wirianata Wasekjen  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Kader muda Partai Gerindra, Tegar Jasa Priatna mengadakan Turnamen Bola Voli Di Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat


Kegiatan tersebut menurut Ridwan Dhani Wirianata alias Dhani sebagai rangkaian HUT Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 15 yang dimulai sejak 6 - 11 Februari 2023.


Bulan Februari 2023 ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh kader, pengurus dan simpatisan Gerindra bersama masyarakat yang dikemas dengan pesta rakyat sebagai bentuk untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra ke 15.


Kali ini dari 54 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Subang sebanyak dari 42 tim bertanding mewakili wilayahnya dengan mengadu skil dan keterampilannya memainkan Bola Volly mulai dari 6 - 11 Februari 2023.


“Masih dalam suasana HUT Partai Gerindra ke 15. Saya dan Kang Tegar Jasa Priatna mengadakan perlombaan Bola Voli di Desa Buniara, Kabupaten Subang. Antusias dari 42 tim yang bertanding mewakili 54 Desa sangat memeriahkan acara ini,” kata Dhani.


Sekretaris pribadi Prabowo Subianto ini bertekad untuk terus memfasilitasi bakat-bakat muda masyarakat terutama bidang Bola Volly dan bidang olahraga lainnya, sehingga muncul atlet-atlet yang bisa bermain di tingkat nasional bahkan bisa mewakili Indonesia.


“Ke depan, kita akan lebih sering mengadakan pertandingan antar Desa untuk mencari bibit-bibit atlet muda untuk bisa bermain di tingkat Nasional,” ungkap Dhani.


Hal yang disyukurinya bakal calon Legislatif DPR RI dari Dapil, Subang, Majalengka dan Sumedang ini adalah antusias dan partisipasi masyarakat bersama memeriahkan HUT Partai Gerindra.


“Antusias ratusan warga turun tumpah ruah dalam acara tersebut, mulai dari anak-anak, pemuda, hingga orang tua. Acara juga dimeriahkan dengan hadiah jutaan rupiah, kuis, dan doorprize,” paparnya.


Para pemuda dan tokoh masyarakat, mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya acara turnamen bola voli ini yang menjadi wadah olahraga untuk para pemuda sekaligus hiburan bagi warga Desa Buniara.


Dalam acara ini Dhani juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan warga Subang kepada Partai Gerindra selama ini.