Kedekatan Dan Kepedulian Prabowo Subianto Dengan Anak Buahnya Kembali Viral -->
Cari Berita

Kedekatan Dan Kepedulian Prabowo Subianto Dengan Anak Buahnya Kembali Viral

BUGISWART.Com, JAKARTA – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto kembali mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan setelah mengecek kondisi terkini anak buahnya yang kecelakaan via video call.

Aksi Prabowo Subianto ini terungkap melalui sejumlah video singkat yang beredar di platform media sosial instagram, seperti yang diunggah @prabowomenhan Jumat, 17 Februari 2023.

“Menhan Prabowo mengecek kondisi terkini salah satu penerjun Marinir pembawa bendera yang kecelakaan saat landing pada acara pengangkatan Menhan Prabowo sebagai warga kehormatan Korps Marinir. Demikianlah perhatian seorang komandan kepada anak buah nya,” tulis pemilik akun tersebut.

Video tersebut memperlihatkan Menhan Prabowo yang menanyakan kondisi marinir yang sedang sakit didampingi istrinya. 

Sontak jiwa prajurit dari marinir tersebut muncul dengan terlihat bersemangat mendapatkan sapaan dari Menhan Prabowo yang dikaguminya.

Bahkan Marinir yang belum diketahui identitasnya ini menceritakan pengalamannya, pernah bertugas bersama Prabowo Subianto ketika masih aktif di TNI.

“Mudah-mudahan cepat sembuh, nanti saya monitor terus kondisi anda,ya” kata Prabowo Subianto

“Terima kasih banyak atas perhatiannya, kami bangga sekali, dulu kami di rajawali 2 ijin, saya sempat bergabung sama bapak,dari visan,’ kata marinir tersebut menjawab sapaan Prabowo.

Postingan video pendek tersebut mendapatkan banyak apresiasi, pujian dan doa dari netizen, seperti pemilik akun @rukmiyatun_. Dia mengaku tersentuh dan haru menyaksikan betapa besar perhatian Prabowo Subianto ini.

“Saya akan selalu mendoakan bpk kita Prabowo agar bisa memimpin negara RI supaya orang seperti saya bisa tersentuh oleh bpk Prabowo nantinya Aamiin ... ❤❤❤🇮🇩💪,” tulisnya

“Menurut saya meteri pertahanan skg beda sama yg dulu2 mukin karena ank menatu panglima presiden 2 pak Harto gimna tegasnya sama dunia dan cintanya sama rakyatnya yg bawah loh bukan yg atas ❤️❤️2024 jdi prsiden yg ke 8 bapk H Prabowo,” timpal ahmadtohar79

Kemudian pemilik akun mustikalengkongan10 juga menambahkan komentar yang medoakan kesembuhan terhadap si Marinir tersebut.

“Semoga cepet sembuh dan sehat selalu Bapak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto🇮🇩 RI 1 2024❤️❤️❤️,” ujarnya