Kapolres Subang Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengurus DPC Partai Gerindra -->
Cari Berita

Kapolres Subang Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengurus DPC Partai Gerindra

BUGISWARTA.Com, SUBANG - Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan pengurus DPC Partai Gerindra di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Jalan Ki Hajar Dewantara No 38, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin (13/02/2023).

Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut menyampaikan silaturahmi yang dilaksanakannya dengan pengurus DPC Partai Gerindra merupakan rangkaian kunjungannya terhadap partai politik peserta Pemilu serentak 2024.

"Kami mengajak kepada partai politik untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dengan cara menonjolkan visi, misi, karya dan prestasi agar Kabupaten Subang lebih dikenal hal-hal positif daripada negatif," ujarnya.

Untuk itu, AKBP Sumarni mengingatkan seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra agar tidak melakukan kampanye hitam atau black campaign, menyebar informasi bohong atau hoax, dan ujaran kebencian.

"Keluarga besar Partai Gerindra agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Subang. Karena, kalau pesta demokrasi berjalan dengan lancar, yang akan dipuji adalah Kabupaten Subang," ucap AKBP Sumarni.

Selain itu, mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut pun membuka diskusi, saran dan masukan dari pengurus Partai Gerindra kepada Polres Subang dalam rangka untuk perbaikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Subang Aceng Kudus berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni yang telah melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Subang.

"Kita akan koordinasi dalam menghadapi tahun politik pada Pemilu 2024. Kita semua akan menjaga kondusifitas, baik di dalam internal partai maupun di masyarakat," pungkas Aceng Kudus.