HUT Gerindra ke-15, Rahul Sebut Prabowo Berterima Kasih Ke Masyarakat Riau -->
Cari Berita

HUT Gerindra ke-15, Rahul Sebut Prabowo Berterima Kasih Ke Masyarakat Riau

GERINDRA RIAU
BUGISWARTA.COM, PEKANBARU – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau Muhammad Rahul menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Riau yang masih menjadikan Gerindra partai yang dipercaya.


Hal itu disampaikan Muhammad Rahul usai jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (26/2/2023). 


Dia menyebut partisipasi puluhan ribu masyarakat Riau bersama Gerindra luar biasa, ikut jalan sehat dan pesta rakyat yang digelar dalam rangka perayaan HUT Partai Gerindra ke 15.


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Anggota DPR Edy Tanjung, dan Ketua DPP Gerindra yang juga penyanyi legendaris, Jamal Mirdad dan pengurus kader Gerindra se Provinsi Riau. 


“Pak Sekjen (Ahmad Muzani -red) menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk masyarakat Riau,” kata Rahul menyampaikan pesan Wakil ketua MPR RI.

WARGA RIAU DI HUT GERINDRA
Selanjutnya, Pesan Prabowo yang disampaikan Ahmad Muzani yakni terimakasih kepada masyarakat Riau karena telah memberi kepercayaan kepada Prabowo pada Pilpres 2019 lalu sehingga pasangan 02 Prabowo Sandi menang di provinsi Riau. 


Rahul menambahkan bahwa Partai Gerindra adalah milik rakyat Indonesia termasuk masyarakat Provinsi Riau, bersama Gerindra pihaknya bertekad untuk terus berjuang menggapai visi Indonesia yang mandiri sebagaimana cita-cita Partai.


Selanjutnya pesta rakyat tersebut tambah meriah denga pembagian doorprize 6 paket umroh, 1 unit mobil, 10 unit motor, sepeda gunung, dan barang-barang elektronik lainnya.