HUT Gerindra ke 15, Kader dan Warga Jakarta Timur Deklarasi Pemilu Damai dan Siap Menangkan Prabowo -->
Cari Berita

HUT Gerindra ke 15, Kader dan Warga Jakarta Timur Deklarasi Pemilu Damai dan Siap Menangkan Prabowo

BUGISWARTA.Com, Jakarta – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 15 juga turut dirayakan kader dan Warga Jakarta Timur di pintu air Banjir Kanal Timur (BKT), Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (19/2/2023).

Ribuan warga, simpatisan, pendukung dan kader berkumpul mendeklarasikan pemilu damai dan kesiapan untuk memenangkan Partai Gerindra serta Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi pemilu damai dipimpin oleh Anggota DPR RI Dr. Habiburrahman yang dihadiri Wakil Ketua DPR RI, Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq, serta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra. 

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menuturkan partainya ingin memastikan Pemilu 2024 berlangsung dengan damai. Dia mengajak para kader untuk menghindari perpecahan sebagaimana arahan dan pesan Prabowo Subianto.

"Hari ini kami kader Gerindra Jakarta Timur berkumpul untuk mendeklarasikan pemilu damai 2024. Jadi kami yakin bahwa Pak Prabowo insyaallah bisa menang pilpres besok, “ paparnya

“Tetapi kita harus pastikan pemilu terjadi dengan damai, kita kedepankan persatuan, kita hindari perpecahan antara anak bangsa sebagaimana itu wanti-wantinya Pak Prabowo," sambungnya..

Habiburokhman menyebut acara HUT Gerindra ke 15 tersebut dihadiri oleh masyarakat Jakarta Timur sebanyak 10 ribu orang. Selain deklarasi pemilu damai, acara juga diisi dengan pembagian doorprize yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

"Massa yang hadir sendiri ini para koordinator RT, para kader jumlahnya sekitar 10 ribu orang. Jadi kami bertekad bahwa kami akan mengikuti kontestasi 2024 dengan damai," kata dia.

Berikut deklarasi kader Partai Gerindra Jakarta Timur:
1. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap memperjuangkan dan memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden 2024.
2. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap mengawal pemilu agar terlaksana secara damai dan menghindari perpecahan demi persatuan rakyat Indonesia.
3. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap mendukung dan memenangkan Pak Habiburokhman, Pak Adnan dan Pak Ali Lubis, Faisal Nata dan Bang Ryan sebagai wakil rakyat dari Jakarta Timur.
4. Kami kader Partai Gerindra Jakarta Timur siap menjaga kekompakan dan kebersamaan demi memenangkan Partai Gerindra di Jakarta Timur.

Sementara ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak para kader Gerindra dan masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat memenangkan Pemilu 2024.

"Kita akan bisa lakukan (pemilu) damai dan tenteram, untuk itu kepada Bapak Ibu kader Gerindra Jakarta Timur yang hadir hari ini, mari kita doa sama-sama semoga Pak Prabowo sehat dan semoga partai kita menang pemilu," kata Dasco

"Saya ucapkan selamat bergembira, tahun depan kita ulang tahun lagi," sambungnya