Ambulan Gerindra, Resmi Dibawah Naungan DPP -->
Cari Berita

Ambulan Gerindra, Resmi Dibawah Naungan DPP


BUGISWARTA.Com, JAKARTA – Layanan Ambulan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar acara makan malam bersama dengan pengurus Layanan Ambulan Partai Gerindra disela-sela kesibukannya melakukan pengobatan gratis di berbagai wilayah.

Dalam acara makan malam tersebut, dihadiri Pembina dan Penasehat Layanan Ambulan Gerindra yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Moekhlas Sidik, Drg. Putih Sari, dan sejumlah petinggi Gerindra lainnya.

“Alhamdulillah malam ini Pengurus Layanan Ambulance menggelar makan malam bersama sebagai bentuk kebersamaan kami sebagai satu keluarga besar, tidak terasa kami telah melakukan pengobatan gratis dan khitan massal rutin ke seluruh pelosok daerah, “ kata ketua Layanan Ambulan DPP Partai Gerindra Misrayanti, SE, MH.

PIhaknya juga bertekad bersama seluruh tim untuk terus menghadirkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pengobatan gratis, sunatan massal, bagi-bagi susu atau revolusi putih, dokter keliling dan pembagian paket sembako.

“Saya sangat terharu dengan perjuangan Tim Layanan Ambulance yang tidak pernah menyerah dan tidak kenal lelah,” paparnya.

Misrayanti menegaskan posisi Ambulance Partai Gerindra sejak tahun 2017 resmi dinaungi langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra

“Ambulance Partai Gerindra tidaklah berada di bawah naungan Badan Kesira atau sayap Partai, Layanan Ambulance dibentuk oleh Bapak Hashim sebagai bentuk perhatian beliau kepada rakyat,” terangnya

“Tidak lupa kami ucapkan juga Terimakasih Bapak Sekjen H. Ahmad Muzani atas dukungan Beliau terhadap Kegiatan Kami,” sambungnya..

Kemudian Ketua Dewan Pembina dan pengarah layanan Ambulan Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengaku berbangga dan berterima kasih atas peran Layanan Ambulan Gerindra yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kalian (Layanan Ambulan -red) adalah contoh yang mencerminkan sebetulnya niat dari Partai Gerindra, misi dan visi Partai Gerindra untuk membantu menolong yang tertindas dan miskin,” paparnya.

Hashim Djojohadikusumo mengaku memantau pergerakan Layanan Ambulan Gerindra yang turun langsung ke lokasi-lokasi Gempa seperti Cianjur dan wilayah lainnya.

“Langsung turun kebawah, memberikan pertolongan yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak bencana,” papar Hashim mengaku salut.

Senada, Laksamana Madya TNI (Purn.) Moekhlas Sidik, M.P.A. menuturkan agar tim Layanan Ambulan Gerindra ini bersemangat dan bersungguh-sungguh apalagi yang dilakukan adalah perbuatan yang baik terhadap sesama yang membutuhkan.

“Seperti Bapak Prabowo, bapak Hashim selalu sampaikan dan petinggi Partai Gerindra selalu ingin berada ditengah-tengah masyarakat, bentuknya ditengah masyarakat adalah agar kegiatan kita bisa dinikmati, tidak hanya diterima tapi rakyat bisa menikmati kehadiran kita,” kata Wakil ketua komisi VII ini.

Dia juga mengajak Tim untuk meniatkan aktivitas Layanan Ambulan DPP Partai Gerindra diniatkan untuk berbuat baik kepada sesama.

Selanjutnya, Pembina Layanan Ambulan Gerindra Drg, Putih Sari juga memberikan dorongan kepada Layanan Ambulan Gerindra yang bekerja keras untuk membantu masyarakat.

“Saya sebagai bagian dari Layanan Ambulan Gerindra ini akan terus mensupport semaksimal mungkin tentunya, kedepannya apapun yang mungkin dibutuhkan kita bisa kolaborasi, dimana saya hari ini ditugaskan DPR RI, “ paparnya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Layanan Ambulan Gerindra.