Tokoh Muda Bone, Bicara Kesuksesan Prabowo Subianto -->
Cari Berita

Tokoh Muda Bone, Bicara Kesuksesan Prabowo Subianto

BUGISWARTA.com, Bone -- Milenial dari Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Andi Syahwalil Akbar menilai kepemimpinan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) terus menorehkan prestasi.


Hal itu terungkap dari berbagai Lembaga Survei yang menobatkan Prabowo Subianto sebagai menteri terbaik di Kabinet Jokowi-Ma’ruf.


Menurut Pria dari kampung Wakil Presiden Jusuf Kalla ini, sosok Prabowo Subianto menjadi sorotan kalangan kaum milenial hingga saat ini dan terus menjadi sosok yang diidolakan.


“Peran beliau (Prabowo Subianto-red) sejak menduduki sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia sudah banyak torehan prestasi dipersembahkan oleh bangsa, salah satunya pembaharuan alutsista sebagai kekuatan militer untuk menjaga kedaulatan bangsa,” kata pemilik sapaan Alil ini.


Mantan Sekjen DPP Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Kepmi) Bone menegaskan bahwa prestasi Menhan Prabowo untuk negara Indonesia diakui oleh lembaga Think Tank Internasional dan Indonesia menjadi kekuatan militer cukup bagus diantara negara-negara Asean.


Bukan hanya itu Alumni Magister Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unas Jakarta ini, Prabowo juga selalu menjaga nilai dan marwah bangsa seperti pertemuan KTT G20 di Bali beliau memperlihatkan attitude sebagai anak bangsa tidak menginjak karpet merah bahwa sejatinya karpet merah diperuntukan kepada kepala-kepala Negara Pemimpin Dunia. 


“Inilah adab diperlihatkan beliau sebagai anak bangsa menyadari kapasitasnya sebagai menteri. kami berharap dan berdoa tahun 2024 beliau menjadi Presiden Republik Indonesia agar bisa berjalan diatas karpet merah,” terangnya.


Harapan terbesar kami beliau mampu memberikan terbaik bagi bangsa dan agar Garuda (simbol ideologi negara) mengepakkan sayapnya memperlihatkan bahwa Indonesia bangsa yang kuat dan bersaing dengan bangsa lain.


*****