Sambut HUT Gerindra ke 15, Layanan Ambulan Gerindra Bareng Yeti Revolusi Putih di Depok -->
Cari Berita

Sambut HUT Gerindra ke 15, Layanan Ambulan Gerindra Bareng Yeti Revolusi Putih di Depok

BUGISWARTA.Com, Depok - Menyambut perayaan HUT Partai Gerindra 6 Februari 2023 yang akan masuk ke usia 15 tahun, layanan Ambulan bersama Anggota DPRD Kota Depok merayakan dengan kegiatan revolusi putih di Kelurahan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, 28 Januari 2023.

Kegiatan revolusi putih ini terdiri dari pengobatan gratis oleh dokter keliling layanan ambulan Gerindra, sunatan massal, bagi-bagi susu untuk anak usia sekolah, pembagian obat cacing dengan program gerakan masyarakat bebas cacingan dan pembagian sembako.

Ketua Layanan Ambulan DPP Partai Gerindra, Misrayanti, SE, MH mengatakan bahwa tim dokter layanan ambulan Gerindra akan terus melakukan kegiatan pelayan kesehatan ke seluruh wilayah sebagaimana petunjuk ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil ketua Dewan Pembina Hashim Sujono Djojohadikusumo.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari yang telah memfasilitasi dan membantu proses pelaksanaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama pada masyarakat Pra Sejahtera.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bu Yeti dan masyarakat sekitar yang telah memberikan kepercayaan kepada dokter layanan kesehatan ambulan Gerindra untuk melakukan pengobatan,dan khitan  di wilayah ini,” kata Misrayanti didampingi sekretarisnya Athea Sarastiani.

Selanjutnya Misrayanti menyampaikan salam dari ketua umum Gerindra yang saat ini menjabat sebagai  Menhan RI, Prabowo Subianto. Apalagi kata tokoh Muda Gerindra ini Prabowo terus memberikan dukungan dan support dalam mengabdi kepada masyarakat. 

“Pak Prabowo selalu mengarahkan agar kita tidak kenal menyerah, untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” paparnya 

Kemudian Dr. Athea Sarastiani dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya bersama kader Gerindra baik dari layanan ambulan, Gerindra Depok, ranting dan simpatisan adalah bentuk penegasan bahwa Gerindra selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

“Kita dapat dukungan masyarakat, karena Gerakan Gerindra lahir dari rakyat, jadi Gerindra dan rakyat tidak akan pernah terpisahkan,”tutur Athea

Sementara Yeti Wulandari dalam keterangannya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada layanan dokter keliling Partai Gerindra yang meluangkan weekend nya untuk berbaur dengan masyarakat Kota Depok.

“Semoga tim dokter keliling bisa semakin melayani masyarakat, insya allah masyarakat bisa, memberikan amanah kepada ketua umum partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dan Gerindra bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat pada tahun 2024 juga,” ucapnya dengan semangat.

(SHR-BW)