Kiky Saputri Undang Menteri Prabowo Subianto ke Pernikahannya: Batal Deh Punya Calon Ibu Negara -->
Cari Berita

Kiky Saputri Undang Menteri Prabowo Subianto ke Pernikahannya: Batal Deh Punya Calon Ibu Negara

BUGISWARTA.Com, Jakarta - Rizhky Nurasly Saputri, yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri seorang pelawak, pembawa acara dan aktris memamerkan pertemuannya dengan Menhan Prabowo Subianto yang diunggah di Instagram @kikysaputrii, Senin (16/1/2023). 

Kiky Saputri mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk hadir di acara pernikahannya, Dalam foto-foto tersebut terlihat Kiky dan didampingi calon suaminya, Muhammad Khairi terlihat berbincang dengan sang Menhan.
 
Kiki yang sejak lama mengidolakan Prabowo Subianto ini akhirnya bertemu langsung di Kantor Kementerian Pertahanan.

Sebelumnya, komika jebolan Stand Up Academy musim 4 ini sempat bikin heboh lantaran mengaku ingin menjadi istri Menhan Prabowo.

Namun, setelah bertemu dengan Prabowo, perempuan yang terkenal dengan roasting-nya itu justru memberikan undangan pernikahannya dengan Khairi.

Kiky Saputri mengaku senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terima kasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami," tulis Kiky.

Kiky mengatakan meski dirinya gagal menggapai mimpinya menjadi "Ibu Menhan", namun ia berharap Prabowo datang ke pernikahannya.

"Meskipun impian jadi ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya pak," lanjutnya.

(SHR-BW)