Warga Cirebon Ikuti Pengobatan Gratis dari Layanan Ambulan DPP Gerindra -->
Cari Berita

Warga Cirebon Ikuti Pengobatan Gratis dari Layanan Ambulan DPP Gerindra

BUGISWARTA.com, CIREBON -- Layanan Ambulan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cirebon ramai dikunjungi warga, bahkan melebihi dari target yang direncanakan, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ketua Layanan Ambulan Partai Gerindra Misrayanti mengaku bersyukur melihat antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan tim medis Partai Gerindra di wilayah Perumahan Pesona Sindang Laut Indah Cipeujeuh Wetan Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.


“350 warga yang berobat, rata rata hipertensi, diabetes dan penyakit lambung,” kata tokoh Muda Partai Gerindra ini.


Baca Juga: Kejaksaan Gelar Rapat, ‘Awasi’ Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan di Bone


Dia menceritakan bahwa salah satu pasien langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Ambulance DPP Partai Gerindra yang selalu standby pada setiap kegiatan setelah mendapatkan diagnosa dari dokter layanan Ambulan Gerindra.


Misrayanti pun memuji dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan yang dipantau langsung oleh ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo termasuk Ketua fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon.


Baca Juga: Polisi Beri Rasa Aman Kedatangan Jusuf Kalla Beserta Rombongan di Kota Kelahirannya


“Terimakasih kepada Ibu Nana Kencanawati Ketua fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon selaku tuan rumah yang telah berkenan bersama kami mengadakan kegiatan pengobatan gratis ,” paparnya.


“Terimakasih kepada juga salah satu pengurus PP Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Dr.M Atraz yang telah berkenan bersama kami ikut secara langsung memeriksa warga yang datang berobat,” sambungnya.


Baca Juga: Usai Teken MoU Bidang Pertahanan, Prabowo Terima Kunjungan KASAU Prancis


Selanjutnya Misrayanti menyampaikan salam dari ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo serta bersama-sama warga mendoakan agar senantiasa sehat hingga menjadi pemimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.


“Mari kita berdoa semoga Bapak Prabowo, bapak Hashim dan kita semua diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” paparnya.


Baca Juga: Sekjen Gerindra: Penghargaan KIP Bentuk Komitmen Gerindra Jaga Amanah Rakyat


Pihaknya bertekad agar Layanan Ambulan Gerindra serta tim dokter terus melakukan pengabdian kepada masyarakat bersama semua Kader Gerindra demi kepentingan Rakyat.

***