Legislator Gerindra Jabar : Prabowo Berpesan Dalam Perjuangan Cari Persamaan, Bukan Perbedaan -->
Cari Berita

Legislator Gerindra Jabar : Prabowo Berpesan Dalam Perjuangan Cari Persamaan, Bukan Perbedaan

BUGISWARTA.com, JAWA BARAT -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ir. Prasetyawati, MM menyampaikan pesan Prabowo Subianto ke semua kader di Jawa Barat.


Hal itu terungkap usai pertemuan kader se Bandung Raya di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat.


“Dihadapan, Pengurus dan anggota DPRD se Jawa barat, ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) dan anggota DPRD Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kab Sumedang serta Sayap Partai Tingkat Provinsi bapak Prabowo mengingatkan kepada kita terkait beberapa hal dalam berjuang,” paparnya.


“Dalam perjuangan kita harus mencari persamaan bukan perbedaan , mencari persatuan bukan perbedaan. Suasana temu kader sangat positif dalam suasana penuh kegembiraan,” sambungnya.


Menhan RI Prabowo Subianto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader-kader yang terus berjuang dan setia hingga saat ini, membesarkan Partai Gerindra dan mengawal program pemerintah yang pro kepada kepentingan rakyat bangsa dan negara.


“Bapak Prabowo menyampaikan terimakasih kepada para Kader atas kesetiaan dan perjuangannya selama ini dan berpesan harus tetap setia terhadap tujuan mulia Partai Gerindra dan Pendiri Partai,” paparnya


Selanjutnya kata Prasetyawati mengatakan, Prabowo Subianto memberikan arahan ke agar tetap bisa memegang teguh kesetiaan. 


Menteri Pertahanan itu menekankan, kesetiaan jangan disematkan pada manusia, tapi pada nilai-nilai yang diperjuangkannya.


“Jangan setia pada orang, tapi setialah pada nilai perjuangan yang lebih besar,” sambung Prasetyawati menyampaikan pesan Prabowo


Perjuangan yang dimaksud Menteri Pertahanan (Menhan) ini adalah mengutamakan bangsa dan rakyat. Sebab, pemimpin yang memiliki itikad baik akan terasa di hati rakyat.



“Perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita proklamasi bangsa, pendiri bangsa dan suku-suku di seluruh nusantara yang ingin rakyatnya punya harga diri, ingin hidup dengan kesejahteraan dan kemakmuran,” pungkasnya.


****