Dukungan untuk Prabowo-Erick Berdatangan Tak Terbendung -->
Cari Berita

Dukungan untuk Prabowo-Erick Berdatangan Tak Terbendung

BUGISWARTA.com, JAKARTA -- Duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir konsisten berdatangan dari berbagai kalangan. Keduanya menjadi figur yang tulus berkontribusi mendorong kemajuan Indonesia ke depan.


Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor Nurfai mengatakan kerja-kerja besar yang dilakukan Prabowo dan Erick Thohir mendapat penilaian positif masyarakat. Banyak yang menginginkan keduanya maju bersama pada Pilpres 2024.


"Kerja nyata dan peduli, inilah pemimpin kami Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Erick Thohir untuk kami," kata Nurfai.


Dia mengungkapkan sejauh ini Prabowo dan Erick Thohir konsisten menghadirkan berbagai kebermanfaatan bagi masyarakat. Khususnya pada upaya untuk membuat tingkat kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.


Menurut dia Prabowo-Erick Thohir menjadi pasangan memedulikan kondisi masyarakat saat ini. Hal demikian terlihat dari berbagai kebijakan yang diluncurkan menciptakan beragam kebermanfaatan di masyarakat.


"Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir, mereka sudah terbukti memperjuangkan nasib kita masyarakat kecil di seluruh pelosok negeri," ucap Nurfai.


Kondisi demikian, semakin diperkuat dengan adanya perhatian besar dari Prabowo dan Erick Thohir yang terus diberikan terhadap masyarakat. Sehingga membuat penilaian masyarakat terhadap keduanya kian positif.


"Kerja nyata, peduli dan berprestasi sudah melekat ke dalam diri para pemimpin yang kita inginkan untuk Indonesia," tandas Nurfai.


Rilis