Doa Ribuan Pejabat dan Warga di Pernikahan Kader Prabowo di Riau -->
Cari Berita

Doa Ribuan Pejabat dan Warga di Pernikahan Kader Prabowo di Riau

BUGISWARTA.com, PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muhammad Rahul yang juga anggota DPR RI melepas masa lajangnya 18 Desember 2022.


Ribuan masyarakat dan pejabat mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada anak buah Prabowo Subianto ini, terlihat deretan karangan bunga bertuliskan doa dan ucapan selamat berjejer di sepanjang Jalan Diponegoro dan sekitar Hotel Aryaduta Riau.


Muhammad Rahul, yang lahir pada 25 Desember 1995, merupakan sosok muda yang memiliki karir politik yang terus bersinar di Partai Gerindra.


Pernikahan anggota komisi III ini juga dihadiri masyarakat Riau dan pejabat di papan atas Negeri ini, seperti Pimpinan MPR RI, H. Ahmad Muzani, Ketua KPK Firli Bahuri, Bupati dan deretan pejabat lainnya.


Bahkan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat turut menghadiri pernikahan ketua DPD Gerindra tersebut.


Bukan hanya itu pernikahannya membawa berkah buat masyarakat Riau pedagang, pemilik rental, pengusaha papan bunga dan UMKM juga keciprat rezeki.


“Alhamdulillah kapan lagi Pekanbaru didatangi pejabat penting sebanyak ini dalam 1 hari. Alhamdulillah hotel-hotel sebagian penuh, rental mobil banyak orderan, pengusaha papan bunga dan UMKM juga yang jualan kaki lima ketiban rezeki, “ kata warga Pekanbaru Al-baretta


Prosesi Ijab Kabul atau Prosesi Pernikahan Muhammad Rahul dan Syakinah dilangsungkan dengan menggunakan Adat Kampar Melayu.